Redknapp: Liverpool Jadi Ancaman Bagi Tottenham

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 27 November 2010 0 komentar
Harry Redknapp - Tottenham (Getty Images)
Manajer Tottenham Hotpsur Harry Redknapp menyatakan, Liverpool merupakan ancaman bagi tim besutannya dalam memperebutkan tempat di empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Kedua tim akan saling bentrok di Stadion White Hart Lane pada akhir pekan ini. Jika Liverpool mampu memetik kemenangan di kandang lawan, maka perolehan nilai mereka dengan Tottenham akan sama.

Kendati Liverpool tidak diperkuat kapten tim Steven Gerrard yang masih cedera, Redknapp menganggap The Reds justru semakin percaya diri dengan kembali tajamnya striker Fernando Torres.

“Kita akan menghadapi pertandingan sulit hari Minggu. Liverpool sudah mulai bermain bagus, dan Roy [Hodgson] sudah membuat tim itu bermain sesuai dengan keinginannya,” ujar Redknapp dilansir laman resmi klub.

“Sampai sekarang saya masih menganggap mereka sebagai ancaman mendapatkan tempat di empat besar. Torres sudah kembali, dan semakin tajam serta mencetak banyak gol.”

“Kami pernah mengalahkan Liverpool beberapa tahun lalu di kandang. Tapi Roy sudah bisa bekerja sama dengan pemainnya, dan mereka semakin kuat.”

“Kami mendapatkan kemenangan dengan cara hebat di beberapa pertandingan. Kami harus mengalahkan Liverpool dengan gaya kami.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)