Torres Mendambakan Konsistensi

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 08 November 2010 0 komentar

Liverpool sedang menunjukkan kinerja positif yang berujung dengan kemenangan dalam beberapa partai terakhir. Kini "Si Merah" dihadapkan pada tugas untuk menjaga konsistensi.

Ada Mnggu (7/11/2010) malam Liverpool berhasil menutup pertarungan dengan sesama tim Big Four yakni Chelsea dengan kemenangan 2-0. Ini merupakan kemenangan keempat berturut-turut skuad Roy Hodgson, dan merupakan rangkaian kemenangan beruntun terbanyak mereka sejauh musim ini.

Bila ditambah dengan hasil seri 0-0 lawan Napoli 21 Oktober silam, maka Liverpool tidak terkalahkan dalam lima partai berturut-turut.

"Kami memang tak memulai musim dengan baik. Namun sejak awal kami sudah berpikir bahwa kami butuh waktu untuk bekerja dengan manajer baru dan pemain-pemain baru," ujar striker Fernando Torres dikutip dari Sky Sports.

Kemenangan demi kemenangan di Premier League membawa tim berlambang burung liver itu hanya tertinggal lima poin dari posisi empat besar.

Kini Liverpool punya tugas untuk menjaga konsistensi. Soalnya anak-anak Merseyside tidak jarang terjegal oleh tim yang di atas kertas memiliki materi pemain lebih lemah daripada mereka.

"Kini kami harus menunjukkan bahwa melawan tim di papan tengah, atau tim yang tak sekuat Chelsea, kami bisa bermain seperti ini: dengan intensitas dan kualitas," ujar Torres.

"Kami harus terus menang. Kami bisa menang tiga kali dalam tujuh hari, tapi kini semua itu harus dilupakan dan kami kembali berjuang meraih poin," tutup pemain asal Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)