Rodriguez: Kami Bisa Kalahkan Chelsea

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 06 November 2010 0 komentar

Liverpool - Maxi Rodriguez mengaku masih perlu beradapatasi dengan sepakbola Inggris. Namun gelandang Liverpool ini yakin mereka dapat mengalahkan Chelsea di Anfield.

Rodriguez sebelumnya sempat menjadi penentu kemenangan Liverpool 1-0 atas Bolton Wanderers pekan lalu. Kemenangan tersebut juga membuat The Reds keluar dari zona degradasi.
   
Itu adalah gol kedua bagi The Reds sejak dia bergabung dari Atletico Madrid dengan free transfer pada Januari lalu. Rodriguez pun mengaku perlahan -lahan mulai mendapatkan performanya.

"Setelah delapan tahun di Spanyol dimana gaya bermainnya tidak terlalu memakai fisik seperti di Inggris, saya masih memerlukan waktu untuk beradaptasi untuk bermain di sini," ujar Rodriguez seperti dilansir Espn.

"Sekarang saya merasa sudah dapat mengerti permainan sepakbola Inggris sangat baik. Saya merasa saya mengetahui rekan setim saya lebih baik dan mereka tahu saya. Itu membantu saya bermain lebih baik," ungkapnya.

Liverpool pun senang dalam tren positif setelah memetik kemenangan dalam tiga laga terakhirnya, termasuk menang 3-1 atas Napoli di Liga Europa. Rodriguez pun yakin bahwa skuadnya punya banyak alasan bisa menang atas Chelsea.

"Jika memenangi pertandingan pemain penuh rasa percaya. Itu mengapa kami menang di Bolton dimana itu pertandingan sangat penting bagi kami. Kami bekerja keras dan kami pantas menang," kata gelandang asal Argentina.

"Saya merasa ini menjadi awal kebangkitan kami. Kami selalu yakin pada tim kami dan diri kami sebagai pemain. Kami yakin tim ini dapat mengatasi siapapun. Tak ada alasan kami tak bisa menang di kandang," tukas Rodriguez.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)