Cole Segera Kembali

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 23 November 2010 0 komentar
 
Kabar baik mendatangi Liverpool pasca ditinggal kaptennya Steven Gerrard. Joe Cole diberitakan sudah sembuh dari cederanya dan siap bermain melawan Tottenham Hotspur pekan depan.

Cole terakhir kali bermain pada akhir Oktober lalu saat Liverpool menang 1-0 atas Bolton Wanderers. Cedera hamstring memaksanya absen selama hampir sebulan dan melewatkan lima laga terakhir The Reds termasuk melawan mantan klubnya Chelsea.


Sejak pindah dengan status bebas transfer musim panas ini, Cole memang belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Baru satu gol yang disumbangnya saat Liverpool menang 4-1 dari Steau Bucharest di Liga Europa beberapa bulan lalu.

Maka kembalinya Cole bagaikan angin penyejuk bagi Liverpool yang kehilangan Gerrard akibat cedera hamstring selama sebulan. Dengan begini Cole bisa unjuk gigi dan menggantikan peran Gerrard sebagai pengatur serangan.

Kesempatan pertama itu datang kala Liverpool menyambangi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, 28 November mendatang. Kemenangan dibutuhkan demi mengatrol posisi mereka yang kini berada di peringkat ke-9 dengan 19 poin.

"Joe akan kembali untuk pertandingan Minggu besok. Kami sebenarnya berharap dia bisa bermain melawan West Ham namun ternyata ia butuh waktu sedikit lagi untuk fit," terang pelatih Liverpool Roy Hodgson di ESPN Star.

"Tak lama lagi Joe akan pulih. Jadi diharapkan dia akan kembali tepat waktu saat melawan Tottenham," sambung Hodgson.

"Cedera hamstring cukup rumit dan saya takut kami hanya bisa berharap pada ucapan tim kebugaran. Dan jika mereka bilang Joe masih butuh waktu lagi, kami hanya bisa menunggu," tuntas Hodgson.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)