Hodgson Diserang Benitez

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 02 November 2010 0 komentar
 
London - Hubungan Rafael Benitez dengan klub lamanya Liverpool boleh jadi memang renggang. Baru-baru ini Rafa menyerang manajer The Reds Roy Hodgson. Apa yang dikatakan pelatih Inter Milan itu?

Dalam jumpa pers jelang laga Liga Champions antara Inter kontra Tottenham Hotspur, Benitez menyempatkan diri untuk berbicara tentang mantan klubnya Liverpool. Kali ini Rafa membahas soal Roy Hodgson.

Kesempatan ini digunakan oleh pria asal Spanyol itu untuk membalas klaim Hodgson yang mengatakan bahwa Liverpool telah membayar mahal untuk sejumlah kesalahan yang terjadi di waktu lalu.

"Saya pikir Tuan Hodgson tidak memahami masalah yang dia hadapi. Di setiap konferensi pers keterangan yang dia berikan bahkan lebih buruk dibanding yang terakhir. Dia bicara soal hal yang tak dia ketahui," seru Benitez di BBC.

"Mungkin itu terjadi karena dia belum lama di Liverpool. Kami memberikan fans sebuah kebanggaan. Kami bertarung untuk fans, bertarung demi klub dan berjuang demi pemain-pemain kami. Mungkin dia tidak mengerti soal ini."

Eks arsitek Valencia itu juga membantah bahwa Hodgson mewarisi tim yang dalam kondisi terpuruk dari Benitez. "Dengan 10 juta poundsterling dibelanjakan, saya meninggalkan skuad yang bernilai 300 juta poundsterling dan 13 pemain internasional."

"Jadi daripada dia bicara tentang naik turunnya klub, dia sebaiknya konsentrasi saja dengan pekerjaannya, melakukan yang terbaik dan tidak bicara tentang level pemainnya atau level pemain baru yang dia punya," ujar pelatih 50 tahun itu.

"Konsentrasi, lakukan yang terbaik, karena itu semua merupakan hal yang terbaik untuk klub dan suporter," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)