Cassano Merapat Ke Anfield?

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 28 November 2010 0 komentar
Cassano & Garrone - Sampdoria (Getty Images)
Pertikaian Antonio Cassano dengan presiden Sampdoria Riccardo Garrone membuat nasib penyerang bertalenta tinggi itu tak menentu. Situasi ini tentu saja membuat beberapa klub besar Italia seperti Juventus dan Inter siap menampung si Bengal.

Beberapa hari yang lalu, Tuttosport mengklaim penyerang yang pernah memperkuat Real Madrid itu telah mencapai kesepakatan untuk hijrah ke Giuseppe Meazza dan tinggal menyelesaikan hal-hal detail sebelum resmi mengenakan jersey Nerazzurri. Sudah menjadi rahasia umum jika presiden Massimo Moratti adalah pengagum berat Cassano.

Akan tetapi media-media Inggris mulai berspekulasi dengan menyebutkan Liverpool tertarik mendatangkan Cassano ke Anfield di bursa transfer pemain musim dingin mendatang.

Liverpool diketahui ingin menambah amunisi di lini depan demi memberikan pasangan yang tepat bagi bomber tajam timnas Spanyol Fernando Torres. Nama lain yang dihubungkan dengan Liverpool adalah penyerang milik AS Roma Marko Vucinic. Untuk yang satu ini bahkan disebutkan Liverpool siap menggelontorkan dana hingga £20 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)