Liverpool Panggil Kembali Aquilani

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 26 November 2010 0 komentar
 
Dibuang ke klub lain tidak otomatis karier seorang pemain bakal meredup. Justru sebaliknya. Itulah nasib yang dialami gelandang ganteng Liverpool Alberto Aquilani yang sejak 21 Agustus lalu dipinjamkan ke Juventus selama semusim. Tak dinyana, di bawah arahan Luigi Del Neri, penampilan Aquilani jadi gemilang. 
 
Bersama gelandang asal Brasil, Felipe Melo, Aquilani mampu menjadi jangkar lini tengah Bianconeri. Terakhir, Aquilani tampil memesona saat Juve membekuk Genoa dua gol tanpa balas di Luigi Ferraris, Minggu (21/11). Walhasil, tercatat Aquilani tampil jadi starter dalam sembilan pertandingan terakhir Bianconeri di kancah Serie A.

Ciamiknya penampilan Aquilani yang membuatnya kembali dipanggil ke dalam skuad Gli Azzurri membuat bos The Reds Roy Hodgson menimbang untuk membawanya kembali ke Anfield Stadium di bursa transfer musim dingin Januari 2011. Lagipula, saat melepaskannya ke Turin, Hodgson berdalih jika ia ingin melihat Aquilani tampil sebaik seperti potensi yang dimilikinya.

Meskipun dalam kontrak peminjaman yang disepakati kedua klub, durasi sewa berlangsung selama semusim penuh dimana Juve mempunyai opsi untuk memermanenkan statusnya dengan fee transfer sebesar 13 juta pound, Liverpool masih mempunyai opsi untuk tetap mempunyai hak kepemilikan Aquilani.

Boleh jadi, asumsi publik bahwa meredupnya penampilan Aquilani di kancah Liga Premier disebabkan kebijakan yang tak bersahabat yang dilakukan Rafael Benitez atau Hodgson yang jarang memberinya kesempatan tampil di lapangan, benar adanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)