Meireles: Liverpool Juga Bisa Seperti Porto

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 10 November 2010 0 komentar
Raul Meireles - Liverpool (Getty Images)
Raul Meireles yakin Liverpool bisa mengikuti jejak bekas klubnya, FC Porto, yang lebih dulu terpuruk di liga sebelum meraih sukses.

Musim 2004/05, Porto memulai musim dengan lambat, tapi akhirnya sukses menjuarai gelar ganda Liga dan Piala Portugal sekaligus di akhir musim.

"Saya pernah mengalaminya dan semuanya dapat berubah," tegas Meireles kepada majalah LFC Weekly.

"Manajer baru datang dan banyak pula pemain baru yang direkrut. Sama seperti Liverpool saat ini. Di Porto kami tidak memulai musim dengan baik dan sama halnya seperti di sini."

"Ketika terjadi banyak perubahan, butuh waktu untuk membuat keadaan berjalan dengan baik. Sekarang kami mengarah ke jalur yang tepat dan kami harus melanjutkannya."

"Butuh waktu bagi semua pemain untuk membiasakan diri dengan metode baru. Pada akhirnya kami bisa mencapainya di Porto dan saya pikir di sini pun bisa demikian. Saya bisa lihat potensi sukses pun dapat terwujud di sini."

"Kami memiliki banyak pemain bagus yang juga berpengalaman. Kami juga punya manajer yang sangat bagus. Saya kira dengan modal seperti itu, kami bisa bermain baik. Kami semua merasa bisa menjalani musim dengan baik."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)