Ancelotti Tertarik Tangani Gerrard

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 06 November 2010 0 komentar
Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images) 
Steven Gerrard menyita perhatian publik lewat penampilannya saat membawa Liverpool menang 3-1 atas Napoli di Liga Europa kemarin. Di laga itu, tiga gol Liverpool diborongnya.

Sanjungan dan pujian pun berdatangan untuk kapten Liverpool itu dan Carlo Ancelotti adalah salah satu pihak yang memberikan pujian tersebut.

Gerrard disebutnya sebagai salah satu pemain tengah terbaik di dunia saat ini dan Ancelotti berharap bisa bekerja bersamanya di masa mendatang.

"Ya, dia pastinya adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya ingin sekali bisa melatihnya, setidaknya untuk satu kali di masa depan," tandas Ancelotti.

Karena alasan itu juga skuadnya harus mewaspadai kontribusi Gerrard saat melawat ke Anfield besok, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

"Untuk bisa menang di sana, kami harus menampilkan yang terbaik yang kami punya. Tidaklah cukup hanya bermain dengan kekuatan 90 persen. Kami harus bermain 100 persen untuk menang di sana karena Gerrard dalam kondisi yang fantastis," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)