Hodgson Sanjung Torres

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 08 November 2010 0 komentar
Fernando Torres & Raul Meireles - Liverpool (Getty Images)  
Liverpool memetik hasil positif saat menjamu pimpinan klasemen Liga Primer Inggris Chelsea, Minggu (7/11) malam. Diwarnai penampilan gemilang Fernando Torres, Liverpool berhasil merengkuh kemenangan 2-0.

Manajer Roy Hodgson memuji penampilan Torres yang selain memborong dua gol kemenangan Pool juga tampil penuh komitmen.

"Pada babak kedua dia sudah kelelahan, tapi masih mau berlari, mencari posisi, dan mengacaukan pertahanan Chelsea," ujar Hodgson kepada Sky Sports.

"Dia pemain vital bagi kami dan setiap klub mana pun. Sukses tidak bisa ditaih jika tidak memiliki pemain depan yang menghasilkan."

"Mudah-mudahan di akhir musim nanti dia bisa bilang, 'meski saya tidak tampil baik di awal musim, saya bisa menjalani musim dengan baik'. Itu bisa dibuktikan dengan gol-gol yang dicetaknya."

"Dia tidak bisa berkutik ketika klub dalam proses penjualan beberapa waktu lalu, tapi seperti saya sendiri dia melihat ada masa depan yang cerah bersama investor baru klub ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)