Torres: Saya Sudah Bungkam Kritik

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 09 November 2010 0 komentar
Fernando Torres (Getty Images) 
Striker Fernando Torres menyatakan dirinya sudah membungkam kritik setelah tampil gemilang dengan mencetak dua gol saat Liverpool menang 2-0 atas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (7/11).

Torres sempat mendapat banyak kritikan karena tampil buruk dalam beberapa bulan ini, tepatnya sejak musim panas lalu. Namun, penampilannya saat lawan The Blues sudah membungkam kritikan tersebut.

"Saya memang sempat merasa kesulitan, tapi kini saya semakin merasa lebih baik dan kian berkembang dari hari ke hari," ujar Torres dikutip Triballfootball.

"Saya belum tahu apakah bisa tampil dalam performa terbaik, tapi saya berharap demikian."

"Pada akhir musim lalu, saya merasa kesulitan, khususnya di Piala Dunia 2010 karena mengalami sejumlah cedera."

"Bagian hidup saya mendapat kritikan. Saya tahu ada banyak harapan di pundak saya, dan saya berjanji akan berjuang keras untuk kembali tampil gemilang."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)