Untuk Suarez, Ajax Jual Mahal

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 20 Januari 2011 0 komentar
 
Amsterdam - Liverpool sepertinya harus merogoh kocek dalam-dalam jika serius ingin merekrut Luis Suarez. Pasalnya Ajax yang jadi klubnya saat ini sudah pasang harga tinggi.

Spekulasi masa depan Suarez merebak beberapa hari belakangan. Media Inggris Daily Mail bahkan menyebut transfer ke Anfield bisa jadi tidak terelakkan.

Akan tetapi, transfer itu nyatanya masih belum jadi kenyataan. Apalagi Frank de Boer sudah menegaskan Suarez hanya akan dilepas ke 'klub super' dengan harga yang 'super' juga.

"Kami tahu betapa pentingnya Luis untuk Ajax. Hanya saat ada tawaran luar biasa yang diletakkan di meja barulah kita akan melepasnya," tukas De Boer kepada De Telegraaf.

Saat ditanyakan berapa uang yang dibutuhkan agar Ajax bisa melepas si pemain asal Uruguay, De Boer mengindikasikan jumlah 30 juta euro yang merupakan harga yang mesti ditebus Manchester City untuk membeli Edin Dzeko di jendela transfer musim dingin.

"Itu jumlah yang pas. (Apalagi) Luis merasa betah dan berlatih dengan baik, biar bagaimana pun saya pikir ia takkan pindah," simpulnya yakin.

Liverpool sendiri konon sudah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro untuk Suarez. Selain uang tunai, 'Si Merah' mungkin juga menyertakan Ryan Babel dalam paket pembelian.

Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)