Reina Hormati Kontraknya Di Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 03 Januari 2011 0 komentar
Pepe Reina, Liverpool
Pepe Reina menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Liverpool sampai kontraknya selesai. Reina yang dikontrak selama enam tahun kini tinggal menyisakan satu musim lagi.

"Saya lelah dengan rumor-rumor yang mengkaitkan saya dengan klub-klub Inggris dan lainnya," ujar Reina.

"Saya adalah seorang laki-laki yang memegang teguh sebuah komitmen. Saya akan menghormati kontrak saya bersama Liverpool."

“Cerita tentang penawaran-penawaran tersebut tidak benar. Saya belum bicara dengan siapapun dan saya seratus persen pemain Liverpool."

“Semenjak saya berada disini saya menemukan semangat yang luar biasa, lebih dari yang saya tahu dari Spanyol. Liverpool adalah klub yang suci, klub yang spesial."

"Menjadi seorang kiper Liverpool adalah hak. Untuk sekarang saya hanya ingin memberikan trofi untuk mereka."

http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/02/2286456/reina-hormati-kontraknya-di-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)