Liverpool Diultimatum De Boer

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 23 Januari 2011 0 komentar
Luis Suarez, Ajax (Getty Images)
Manajer baru Ajax Amsterdam Frank De Boer meminta Liverpool menyelesaikan transfer Luis Suarez dengan cepat, sehingga timnya punya waktu untuk mendatangkan pengganti striker asal Uruguay itu.

Negosiasi antara kedua klub masih berlangsung soal harga transfer, dan kini De Boer mengancam dirinya semakin sulit melepas kepergian Suarez jika Liverpool terus mengulur waktu.

"Kami tak akan mengizinkan Luis (Suarez) pergi pada 31 Januari pukul 23.55. Itu logis dan (direktur Ajax) Rik van den Boog juga setuju dengan saya," tandas De Boer kepada De Telegraaf.

Namun, De Boer sebenarnya sudah menyiapkan rencana khusus, "Untuk menggantikan Suarez memang sulit, tetapi kami siap. Kami punya rencana B, kami tahu apa yang kami inginkan jika ia pergi."

Ujung tombak SC Heerenveen Bas Dost dan Eidur Gudjohnsen dari Stoke City dikaitkan dengan kepindahan ke Ajax jika Suarez memang akhirnya meninggalkan Amsterdam Arena. 
Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)