Meski Menang, Hodgson Akan Tetap Dipecat

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 02 Januari 2011 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images) 
Manajer Liverpool Roy Hodgson dikabarkan akan tetap dipecat sebagai arsitek tim, meski The Reds baru saja mencatatkan kemenangan 2-1 atas Bolton Wanderers, Sabtu (1/1).

Liverpool memang sedang dalam performa yang kurang beruntung pada kompetisi musim ini. Mereka masih terdampar di papan tengah klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sebelum pertandingan lawan Bolton di Anfield, sempat tersiar kabar Hodgson akan dipecat dan digantikan oleh legenda Kenny Dalglish jika Liverpool menelan kekalahan.

Namun, seperti dilansir The Mirror, kini justru berkembang isu mantan manajer Fulham itu akan tetap dipecat pada pekan depan. Dengan kata lain, Hodgson akan hengkang dalam hitungan hari ke depan.

Masih tanda tanya besar, siapa yang akan menggantikan Hodgson? Calon terkuat memang Dalglish, tapi pria berusia 63 tahun itu justru kini mendukung Hodgson.

Mantan pelatih Liverpool yang baru saja dipecat Inter Milan, Rafael Benitez, sempat diisukan akan kembali direktur. Namun, hingga kini belum ada kepastian siapa yang akan menjadi manajer klub nantinya.
 
http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/02/2286242/meski-menang-hodgson-akan-tetap-dipecat 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)