Free Download Power DVD

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 05 Januari 2011 0 komentar
Bagi anda yang gemar menonton video maupun film berkapasitas besar atau film dengan durasi panjang mungkin tips kali ini akan sangat bermanfaat untuk anda.
PowerDVD adalah evolusi terbaru dari dunia acclaimed DVD software yang menawarkan program maksimum video dan audio pemutaran hiburan pada PC.
Power DVD hadir dengan kemampuan baru yakni tidak hanya dapat memutar DVD, namun sudah mendukung Blu-ray dengan kualitas yang sangat baik.
Power DVD adalah software yang wajib dimiliki bagi anda yang gemar menonton film DVD maupun Blu-ray serasa di cinema sungguhan.
Power DVD menawarkan kualitas HD sebuah film High Definition atau definisi tinggi sehingga anda akan dapat menonton kualitas video dan audio terbaik dari sebuah film. Dan keunggulan Power DVD adalah dapat mendukung hampir semua format video HD antara lain : AVCHD, AVCREC, MPEG-4 AVC (H.264), MPEG-2 HD dan WMV-HD.
Keunggulan Power DVD  adalah :
- HDMI 1.3 Support (High Definition Multimedia Interface)
- PC Friendly, memungkinkan anda untuk tetap dapat memutar film kalitas HD pada komputer yang memiliki spesifikasi rendah
- High Definition Home Theater Audio
- Mendukung banyak teknologi seperti Dolby Headphone, Dolby Virtual Speaker dan sebagainya
- Menawarkan kualitas HDTV sehingga gambar menjadi tajam dan resolusi menjadi tinggi
- Mendukung True Theater Motion
- True Theater Stretch yang berguna untuk menyesuaikan ukuran film pada layar komputer anda

-SILAHKAN DOWNLOAD DISINI-


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)