Hodgson Siap Hadapi Bolton

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 01 Januari 2011 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)
Manajer Liverpool Roy Hodgson menyatakan dirinya sudah siap menghadapi "laga hidup-mati" melawan Bolton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, akhir pekan ini. Laga ini terhitung sebagai penentuan masa depan dirinya sebagai pelatih klub.

Baru-baru ini, John Henry dan Tom Werner, pemilik New England Sports Ventures (NESV), ingin melantik legenda The Reds Kenny Dalglish, jika Liverpool dikalahkan Bolton.

Posisi Hodgson memang sedang terjepit. Ia dianggap gagal memperbaiki kondisi Liverpool sepeninggalan Rafael Benitez.

Kekalahan 1-0 dari Wolves, pertengahan pekan ini, yang membuat Liverpool hanya meraih 22 poin dan harus puas duduk di papan tengah klasemen sementara hingga jelang Tahun Baru, merupakan yang terburuk sejak musim 1953/54. Pada musim itu, Liverpool bahkan harus terdegradasi dari kompetisi elite Inggris.

Pertandingan lawan Bolton akan terasa begitu sulit buat Liverpool karena pasukan Owen Coyle sedang dalam kondisi yang sangat baik. Hodgson kemungkinan akan melakukan perubahan strategi untuk menjamu tamunya itu.

"Kami harus melakukan perubahan untuk menyegarkan tim akan kembali bangkit. Kami juga akan terus melakukan itu karena sudah ada banyak pertandingan ke depan yang menunggu," ujar Hodgson dikutip AFP.

http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/01/2285110/hodgson-siap-hadapi-bolton 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)