Comolli: Liverpool Tidak Krisis!

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 21 Januari 2011 0 komentar
Sporting Director Damien Comolli (Getty Images)  
Damien Comolli menepis kabar Liverpool tengah didera krisis.

Pernyataan Comolli muncul ketika diwawancara stasiun televisi Prancis, Canal+. Menurut pria Prancis yang menjabat sebagai direktur sepakbola itu, tak ada yang perlu dirisaukan dengan kondisi Liverpool. Si Merah kini menduduki peringkat ke-13 klasemen Liga Primer Inggris dan hanya empat poin di atas zona bahaya.

"Tidak ada krisis," tukasnya.

"Pendapat saya berdasarkan pandangan dari dalam, tapi saya pun tidak merasakan suasana krisis."


"Ya, memang ada masalah kepercayaan diri dalam tim dan lihat buktinya saat melawan Wolverhampton Wanderers. Ketika kami kebobolan, tidak ada upaya membalasnya."

"Fernando Torres dan Steven Gerrard berada dalam kondisi fisik yang sama ketika kami finis di posisi kedua klasemen [2008]."

Terakhir, Comolli membahas spekulasi transfer Liverpool Januari ini.

"Kami mencari pemain ofensif karena kami memang kekurangan di posisi itu. Untuk Luis Suarez, belum ada pembahasan dengan Ajax Amsterdam tapi dia salah satu pemain yang kami minati. Apakah dia bisa direkrut Januari ini? Itu soal lain," ujarnya.

"Soal Ashley Young, begitu dia dijual kami siap mendekatinya. Tapi saya kira itu takkan terjadi."
Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)