Torres Tegaskan Loyalitasnya Untuk Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 10 Januari 2011 0 komentar
Fernando Torres - Liverpool (Getty Images) 
Meski timnya sedang didera krisis, Fernando Torres masih memiliki loyalitas besar untuk Liverpool. Situasi tidak ideal di internal The Kop saat ini ditegaskannya tidak akan mengganggu totalitas dan loyalitasnya untuk tim.

Hal itu ditegaskan Torres karena munculnya spekulasi dia akan meninggalkan Anfield karena performa buruk Liverpool di musim ini.

"Lebih dari sebelumnya, kami harus bisa terus bersatu," tukas Torres kepada The People.

"Kami harus hidup di masa kini, dari pertandingan ke pertandingan. Kami harus bisa menambah angka, memenangi pertandingan dan meningkatkan posisi kami di klasemen. Itulah tantangan kami dan saya menginginkan bantuan total dari suporter kami untuk melakukannya."

"Fokus pikiran saya juga masih ada di Liverpool dan bagaimana caranya membantu menyelamatkan musim kami. Saya profesional dan saya selalu memenuhi janji saya. Saya sama sekali tak terpikir untuk pergi, meski di sepakbola semua tergantung pada klub."

"Liverpool punya banyak kesuksesan di bawah Rafa Benitez dan sulit bagi setiap orang mengikutinya," paparnya.
 
Thanks By : http://www.goal.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)