Hodgson: Kami Pantas Menang

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 02 Januari 2011 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)  
Manajer Liverpool Roy Hodgson menegaskan, tim besutannya pantas meraih kemenangan ketika membekap Bolton Wanderers 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris semalam.

The Reds memastikan meraih angka penuh setelah Joe Cole mencetak gol kemenangan pada masa injury time. Menurut Hodgson, kemenangan pantas diraih Liverpool, walaupun ada yang menganggap Cole sudah berada dalam posisi off-side.

“Sepanjang 90 menit, saya menilai tim kami yang lebih baik. Kami bermain bagus untuk menunjukkan performa kami,” ujar Hodgson usai pertandingan dilansir Tribal Football.

“Saya cukup puas kami mendapatkan gol kemenangan. Bahkan, skor 1-1 pun sudah cukup bagi saya, karena kami telah melupakan hasil pertandingan sebelumnya.”

“Sekalipun Anda meraih kemenangan lewat gol kontroversial, saya pikir tidak perlu menyampaikan permintaan maaf. Setiap orang yang iri dengan kemenangan kami setelah melihat pertandingan, orang itu sangat tidak sopan.”
 
http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/02/2286073/hodgson-kami-pantas-menang 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)