Free Download Winrar Versi 3.93

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 19 Januari 2011 0 komentar
Saya yakin, Anda pasti pernah memakai atau setidaknya mendengar tentang WinRAR. Siapa sih yang tidak kenal dengan software yang satu ini? Software ini terlalu populer untuk tidak dikenal. Dan hingga posting ini ditulis, WinRAR sudah mencapai versi 3.93.
WinRAR adalah sebuah program (software) yang memiliki begitu banyak fungsi dalam bidang kompresi dan de-kompres data. Dengan program ini, kita bisa mengkompres file apa pun menjadi lebih kecil, dan dalam satu file. Jika Anda punya data yang ingin dipadatkan, atau banyak file yang ingin dibundel menjadi satu, WinRAR bisa menjadi solusi bagi Anda.
WinRAR memiliki banyak kelebihan dibanding kompetitor lainnya. Antara lain, WinRAR, hingga versi terbarunya (3.93), mensupport begitu banyak jenis file, mulai dari RAR, ZIP, CAB, ARJ, 7zip, gzip, dan sebagainya. Dan bukan itu saja, kompresi dengan menggunakan WinRAR (format RAR), terbukti lebih baik dibanding kompresi dengan menggunakan format file lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)