Liverpool Datangkan Suarez, Babel Siap Mudik

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 19 Januari 2011 0 komentar
 
Liverpool dilaporkan tertarik untuk memboyong Luis Suarez dari Ajax Amsterdam. Kalau transfer ini sampai terealisasi, Ryan Babel meminta Liverpool meminjamkannya ke Ajax.

Suarez memang santer dikabarkan akan hengkang dari Ajax di bursa transfer Januari ini. The Reds pun jadi salah satu kandidat kuat klub pelabuhan Suarez berikutnya.

Mengetahui kemungkinan Liverpool merekrut Suarez, Ryan Babel pun ikut berkomentar. Ia ingin dimasukkan sebagai bagian dari transfer Suarez, dalam bentuk peminjaman ke Ajax.

"Transfer Suarez ke Liverpool membuka pintu untuk saya ke Ajax. Jika Liverpool dan Ajax--jika dalam kombinasi dengan Luis-- bisa mencapai kesepakatan soal saya, maka saya pasti akan ke Ajax," ungkap Babel kepada De Telegraaf.

Mudik ke Ajax memang jadi pilihan tepat saat ini buat Babel agar mendapatkan tampil secara reguler. Datangnya Suarez tentu akan membuat posisinya di Liverpool makin terjepit.

"Untuk kesempatan bermain saya bersedia menerima bayaran jauh lebih sedikit. Untuk pemain seusia saya penting untuk bermain pekan demi pekan," lanjutnya.

Liverpool kemungkinan lebih suka jika Babel pergi secara permanen. Namun hal ini ditolak oleh pemain timnas Belanda itu.

"Ryan hanya akan mempertimbangkan kepindahan permanen jika itu sempurna dalam segala hal," ujar agen Babel, Winnie Haatrecht.

"Jika dia menandatangani kontrak 3,5 tahun sekarang, mungkin ia akan berkonfrontasi dengan manajer lainnya pada bulan Juli. Ryan lebih memilih pergi pada pra-musim dengan seorang manajer yang benar-benar suka padanya, itu sebabnya dia lebih suka dipinjamkan," tandas Haatrecht.
 
Thanks By : http://detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)