Kuyt Dukung 'Si Merah' Gaet Suarez

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 23 Januari 2011 0 komentar
 
Liverpool - Dirk Kuyt mendukung keinginan Liverpool untuk mendatangkan Luis Suarez. Ia menilai kehadiran bomber internasional Uruguay itu akan menambah daya gedor timnya.

Seperti yang ramai dibicarakan bahwa The Reds berminat memboyong Suarez dari Ajax Amsterdam. Liverpool diyakini telah memulai negosiasi transfer meskipun sampai saat ini belum terlihat ada tanda-tanda tercapainya kesepakatan.

Ajax dilaporkan tidak keberatan untuk melepas pemainnya itu. Namun, jika negosiasi tidak terjadi dalam waktu dekat klub asal Belanda itu bisa saja mengurungkan niatnya melepas Suarez.


Selain Kuyt, Liverpool punya tiga penyerang lain; Fernando Torres, David N'Gog dan Ryan Babel. Nama terakhir yang disebut kini tengah menuju pintu keluar Anfield terkait pinangan klub Jerman Hoffenheim.

"Dalam penyerangan kami benar-benar butuh suntikan kualitas," ujar pemain internasional Belanda itu dikutip Mirror. "Baru setelah itu kami dapat merangkak naik di papan klasemen.

"Kami sekarang tidak punya cukup kekuatan dan banyak pilihan di lini depan," lanjut dia.

Performa Suarez selama membela Ajax cukup mengkilap. Penyerang berusia 23 tahun itu sudah mendulang 110 gol dari 154 penampilannya. Di musim ini, sudah 13 gol ia cetak dari 23 kali tampil.
 
Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)