Liverpool Siap Buru Suarez

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 13 Januari 2011 0 komentar
Luis Suarez after goal in Uruguay-South Korea (Getty Images) 
Liverpool bersiap memulai perburuan striker Ajax Amsterdam, Luis Suarez, demikian Daily Mail.

Posisi Suarez di Ajax mulai berada dalam tanda tanya setelah ban kapten yang melingkar di lengannya sejak musim lalu dicopot dan dialihkan ke Maarten Stekelenburg. Pelatih baru Ajax, Frank de Boer, juga tidak menyukai ide menempatkan Suarez sebagai penyerang tengah dan memilih mengoptimalkannya di sektor sayap.

Ajax diperkirakan mematok banderol £28 juta bagi Suarez, tetapi Liverpool berupaya memulai penawaran dengan angka £15 juta.

Liverpool berada dalam posisi sulit di Liga Primer Inggris belakangan ini. Terakhir, Pool bertekuk lutut di markas Blackpool pada lanjutan Liga Primer, Rabu (12/1) malam. Kehadiran penyerang baru diharapkan dapat mengangkat performa Liverpool pada paruh kedua musim ini.

Selain Suarez, Liverpool juga dikabarkan sedang mendekati pemain Southampton, Alex Oxlade-Chamberlain. Tapi, mereka harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkannya.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)