Free Download Audio Recorder Free

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 15 Januari 2011 0 komentar
Audio Recorder Free adalah perekam audio yang sempurna untuk merekam suara Anda sendiri, musik atau suara lainnya dengan bekerja secara langsung dengan kartu suara anda. Ini mendukung input catatan / sumber dari mikrofon, streaming audio dari Internet, perangkat input eksternal (misalnya CD, LP, kaset musik, saluran telepon dll) serta aplikasi lain seperti Winamp, Media Player, dll Dengan built- dalam mesin canggih merekam audio, perekam menghasilkan rekaman kualitas tinggi.
Jika Anda mencari aplikasi untuk membantu Anda untuk merekam audio, Anda tidak akan kecewa di Audio Recorder Free! 

Fitur utama dari Perekam Suara Gratis
1. Memungkinkan Anda untuk merekam audio ke MP3, WMA atau format WAV langsung. 2. Memungkinkan Anda untuk pra-menentukan kualitas rekaman audio untuk membantu dengan cepat membuat dan mengelola parameter perekaman. 3. Built-in mesin merekam audio canggih untuk menghasilkan rekaman kualitas tinggi. 4. Memungkinkan Anda untuk preset / preview alat perekam audio Anda sebelum memulai rekaman.  
5. Build-in decoder WAV WMA MP3.


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)