Babel Dikontrak Hoffenheim Sampai 2013

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 26 Januari 2011 0 komentar
Hoffenheim - Ryan Babel akhirnya merampungkan proses transfernya ke Hoffenheim. Gelandang asal Belanda itu akhirnya resmi bergabung dengan Hoffenheim usai menandatangani kontrak hingga 2013.

Tawaran untuk Babel diterima oleh Liverpool pekan lalu dan kepastian tersebut langsung disetujui kemarin, Selasa (25/1/2011). Padahal, sebelumnya, Kenny Dalglish sempat membantah bahwa The Reds tak akan menjual Babel.

Pada situs resminya, Hoffenheim menyebutkan bahwa Babel dikontrak selama dua setengah tahun. Pemain berusia 24 tahun itu juga punya opsi tambahan satu tahun untuk memperpanjang kontraknya.

"Dia telah menandatangani kontrak untuk dua setengah tahun sampai 2013, termasuk opsi penambahan untuk satu tahun," demikian pengumuman Hoffenheim di situs resmi mereka.

"Ryan adalah pemain yang kami inginkan untuk memperkuat serangan. Dan meski ia masih muda, pengalamannya dinilai berguna untuk klub," ucap pelatih Marco Pazzaiuoli.

Babel memang sulit untuk mendapatkan tempat utama secara reguler di Liverpool. Gelandang internasional Belanda ini pun berharap dirinya bisa langsung menyatu dengan keseluruhan skuad Hoffenheim lainnya.

"Saya menatap tugas baru saya di Hoffenheim. Saya harap bisa langsung bekerjasama secepatnya," tukas Babel.

Thanks By : http://www.detiksport.com



0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)