Gerrard Mulai Pikirkan Rencana Usai 'Gantung Sepatu'

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 20 Januari 2011 0 komentar
 
Kapten Liverpool Steven Gerrard tertarik menjadi pelatih. Namun, itu mungkin baru akan jadi kenyataan lima tahun ke depan setelah ia pensiun sebagai pemain.

Pada bulan Mei depan, umur Gerrard akan menginjak angka ke-31. Mulai memasuki usia senja untuk pemain sepakbola, pemain Inggris itu pun sudah memikirkan rencana pasca pensiun.

Gerarrd sendiri mengaku kalau ia tertarik menjadi pelatih. Rencana itu sendiri masih bersifat jangka panjang karena saat ini ia masih ingin terus beraksi di lapangan sebagai pemain.

"Itu bukan prioritas atau fokus saya saat ini, saya pikir itu masih akan terjadi lama," aku Gerrard kepada LFC Weekly yang dikutip AFP.

Semangat Gerrard untuk terus bermain di lapangan lahir seiring dengan duduknya Kenny Dalglish, pemain legendaris 'Si Merah', di kursi manajer menggantikan Roy Hodgson.

"Saya percaya saya masih bisa bermain sepakbola untuk empat atau lima tahun lagi, tapi terkadang saya tetap memikirkan bakal melakukan apa ketika tak lagi bermain."

"Saya ingin tetap terlibat, apakah itu di kubu media atau di tepi lapangan, kita lihat saja nanti. Yang pasti nanti saya akan berusaha mendapatkan kualifikasi melatih," lugasnya.
 
Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)