Hodgson Masih Dapat Dukungan

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 07 Januari 2011 0 komentar
EPL,Roy Hodgson,Blackburn Rovers vs Liverpool(Getty Images) 
Roy Hodgson boleh gagal mengangkat performa Liverpool, namun ia masih memiliki dukungan untuk melanjutkan tugasnya. Mantan pemain Liverpool seperti Kevin Keegan, John Barnes dan Steve McManaman adalah yang mendukungnya.

"Orang selalu berpikir Anda hanya memiliki satu kesempatan pertandingan lagi untuk dipecat dari kursi pelatih, tapi Anda juga memiliki satu kesempatan untuk membalikkannya," kata Keegan, Jumat (7/1).

"Jika Roy bisa mengangkat penampilan anak asuhnya, memimpin mereka mendayung perahu ke arah yang sama, mereka bisa meraih hasil yang diinginkan," tandasnya.

Ia juga menilai Hodgson bukanlah satu-satunya pihak yang harus disalahkan karena hasil buruk ini. Selain pemain muda yang tidak mendapat kesempatan tampil dan berkembang oleh pemilik klub, tapi pemilik klub itu sendiri juga bersalah karenanya. Pemain juga memiliki tanggung jawab untuk mengangkat tim, namun gagal melaksanakannya.

Hal yang sama juga diungkapkan Steve McManaman. Menurutnya, Hodgson hanya harus bisa meraih kemenangan melawan Manchester United dan Everton di laga berikutnya untuk mengembalikan kepercayaan fans.

"Jika Liverpool bisa menjalani laga mereka dengan baik, mereka bisa mengakhiri laga dengan menduduki delapan besar dan posisi itu akan menjadi posisi yang bagus bagi Hodgson di musim pertamanya," tandasnya.

John Barnes juga menyampaikan hal yang sama, meski secara keseluruhan hasil akhir yang akan menjadi penilaian final.

"Dalam sepakbola, hasil keseluruhan yang berbicara. Jika Anda kalah, Anda akan tertekan, terutama saat bermain di klub besar," papar Barnes.
Thanks By : http://goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)