Babel Terancam Sanksi FA

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 10 Januari 2011 0 komentar
Ryan Babel, Liverpool (Getty Images) 
FA kemungkinan menjatuhkan sanksi disiplin kepada pemain Liverpool Ryan Babel karena memasukkan foto Howard Webb dengan seragam Manchester United pada akun Twitter miiliknya.

Webb melakukan dua keputusan kontroversial dalam pertandingan United versus Liverpool di babak ketiga Piala FA, Minggu (9/1) malam. Penalti menit pertama yang diberikan Webb dinilai meragukan dan dari hukuman tersebut United menuai kemenangan tipis 1-0. Setelahnya, Webb mengusir Steven Gerrard karena melanggar Michael Carrick.

Kesal dengan keputusan sang pengadil, Babel memasukkan foto Webb dengan pesan, "Mereka bilang dia wasit terbaik? Memalukan. SMH."

SMH adalah singkatan untuk "shaking my head" atau "menggelengkan kepala".

Kicauan Babel di Twitter bukan yang pertama dilakukan pemain Liverpool musim ini. Sabtu kemarin, Glen Johnson menggunakan laman microblogging ini untuk mengecam komentator TV Paul Merson yang mengkritik penampilannya belakangan ini. Johnson tidak turut serta dalam pertandingan melawan United karena harus mendampingi istrinya melahirkan.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)