Jelang MU vs Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 08 Januari 2011 0 komentar
 
Fergie Tak Ingin Mimpi Buruk Lagi  

Manchester - Musim lalu, Sir Alex Ferguson mengalami kekalahan pahit di babak ketiga Piala FA. Musim ini manajer asal Skotlandia itu tak mau mengalaminya lagi.

Di Old Trafford musim lalu, MU kebagian jatah menjamu salah satu rival abadi mereka, Leeds United. Hasil dari pertandingan itu adalah 'Setan Merah' kalah 0-1 akibat gol yang diciptakan penyerang yang kini bermain di Everton, Jermaine Beckford.

Musim ini, di babak yang sama, MU kembali akan menjadi tuan rumah. Yang jadi lawannya pun adalah salah satu rival abadi mereka: Liverpool.

Berkaca dari pengalaman melawan Leeds musim lalu, Fergie menegaskan bahwa dia tak ingin menganggap enteng Piala FA. Kekalahan musim lalu sudah cukup membuatnya mimpi buruk, dan ia tak ingin mengalaminya lagi.

"Piala FA adalah turnamen yang tak boleh Anda anggap remeh. Kami melakukannya musim lalu dan kami seperti diingatkan, kalah di kandang sendiri dari Leeds," ujar Fergie di ESPN Star.

"Itu pertama kalinya saya kalah di babak ketiga sejak pertama kali saya menangani klub dan itu benar-benar tak mengenakkan bagi saya."

"Saya sakit untuk beberapa hari, saya tak menikmatinya. Jadi, saya harap yang kali ini lebih baik," tukasnya.
Thanks By : http://detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)