'Torres Pergi Hanya Karena Ingin Trofi'

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 31 Januari 2011 0 komentar
 
Santander - Bukan karena uang jika nantinya Fernando torres jadi pergi dari Liverpool. Hal itu semata-mata Torres lakukan hanya demi mendapatkan trofi yang selama ini diimpikannya.

Begitulah penilaian mantan pemain The Reds Luis Garcia mengenai rumor soal kepindahan Torres ke Chelsea yang sedang kencang beredar beberapa hari belakangan.

Boleh jadi tawaran dari The Blues itu adalah puncak dari segala isu mengenai Torres yang sejak sudah diberitakan jengah dengan kondisi tim yang tak punya skuad mumpuni untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Memang sejak hijrah dari ibukota Spanyol, Torres sudah menjelma jadi predator ganas bagi Liverpool dengan koleksi

"Torres meninggalkan Atletico untuk mencari banyak trofi dan titel. Namun itu dia tidak dapatkan dan mungkin saat ini waktu tepat baginya untuk (pergi)," ujar Garcia kepada BCC Five Live.

"Liverpool kini dalam posisi yang tak baik di liga dan mungkin dengan perubahan yang telah mereka lakukan sekarang, ini adalah waktu yang baik (untuk pergi)," sambung pemain yang kini merumput di Racing Santander.

Chelsea harus menyiapkan uang sebesar 50 juta poundsterling untuk menebus Torres dan bahkan diberitakan El Nino akan mendapat gaji 175 ribu pound per pekannya. Sebuah wajar yang wajar mengingat status Torres sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Ini adalah proses transfer yang sangat sulit. Saya tahu dia sangat senang pindah ke Liverpool dan saya sedikti terkejut jika ia ingin pindah ke Chelsea," tukas Garcia.

"Saya pikir ini akan sangat sulit baginya. Dia mencintai Atletico tapi bergabung dengan Liverpool dan itu sangat sulit. Namun ia melakukannya karena dia yakin dia akan mendapatkan semua yang ia inginkan. Saya pikir ini akan sulit baginya dan fans Liverpool," tuntasnya.

Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)