Free Download Adobe Shockwave Player

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 18 Januari 2011 0 komentar
Shockwave Player Adobe adalah pemain yang ditambahkan ke navigator Web Anda untuk memungkinkan untuk mereproduksi sejumlah besar konten multimedia yang tersimpan di situs web yang Anda kunjungi.

Dengan Adobe Shockwave Player Anda akan dapat memvisualisasikan video (seperti film dan klip musik) dikembangkan dengan menggunakan Macromedia Flash atau Macromedia Director. Saat ini, ada juga animasi dan permainan interaktif yang Anda hanya akan dapat memiliki akses dengan Macromedia plug-in.

Software ini sangat terintegrasi untuk Mozilla Firefox, Internet Explorer dan Opera antara navigator lain. Fleksibilitas ini, bersama dengan beberapa kemampuan yang ditawarkan oleh lingkungan ini telah membuat kehadirannya di Web hampir umum. Adalah untuk alasan bahwa Adobe Shockwave Player telah menjadi sebuah download hampir sangat diperlukan bagi setiap jenis pengguna.


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)