Hodgson Klaim Dukungan Pemilik Klub

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 03 Januari 2011 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)  
Manajer Liverpool Roy Hodgson mengungkapkan pemilik klub masih menaruh kepercayaan terhadapnya meski langkah The Reds di Liga Primer Inggris masih tertatih-tatih.

Secara mengejutkan Liverpool sempat masuk zona degradasi di awal musim, tetapi lambat laun mereka bangkit untuk menempati posisi aman sebelum akhirnya penampilan inkonsisten kembali menghampiri. Hasil ini tentu saja membuat posisi Hodgson terancam pemecatan, tetapi dia berpendapat lain.

"Saya sudah berbicara dengan pemilik dan dia mengucapkan semoga berhasil sekaligus memperlihatkan simpati atas frustrasi saya yang didapat saat tim kalah 1-0 dari Wolves dan cemoohan fans," kata Hodgson pada reporter.

"Saya rasa saya masih mendapat dukungan pemilik klub," imbuhnya.

"Hal terpenting adalah klub. Saya senang dan merasa terhormat mendapat kesempatan melatih tim sebesar Liverpool. Saya tidak ambil pusing soal spekulasi seputaran pemecatan."

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2011/01/03/2287409/hodgson-klaim-dukungan-pemilik-klub

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)