Liverpool Mau Beli Adebayor

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 05 Januari 2011 0 komentar
 
Liverpool telah mengajukan surat kepada Manchester City, berisi permintaan informasi soal status transfer Emmanuel Adebayor. Menurut Sky Sports, jika City menyatakan mau menjual, Liverpool siap bernegosiasi.
Adebayor sudah mengatakan ingin pindah sejak akhir musim lalu. Menurutnya, City memiliki terlalu banyak penyerang dan itu membuatnya terancam kehilangan jam terbang reguler. Namun, Manajer City Roberto Mancini menutup peluang itu.
Belum lama ini, Mancini mengatakan, klubnya hampir menuntaskan pembelian penyerang Edin Dzeko dari Wolfsburg. Menurut media-media Inggris, jika Dzeko jadi datang, Adebayor akan dilepas.
Menurut Sky Sports, Liverpool menilai kurang kualitas lini serangan mereka dan mengerti situasi Adebayor di City. Mereka pun mencoba masuk menawarkan solusi bagi City, Adebayor, dan diri mereka sendiri.
Media-media Inggris mengatakan, kapan pun Dzeko datang, City siap menegosiasikan penjualan Adebayor kepada siapa pun. Dalam hal ini, Liverpool mungkin akan mendapatkan tantangan dari Real Madrid, yang membutuhkan penyerang baru, untuk menggantikan Gonzalo Higuain, yang mengalami cedera dan kemungkinan sampai akhir musim.

http://bola.kompas.com/read/2011/01/05/00212435/Liverpool.Mau.Beli.Adebayor

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)