Ian Rush Soal Dalglish dan Penyelamatan The Reds

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 14 Januari 2011 0 komentar
Dua pertandingan dan dua kekalahan. Rapor Kenny Dalglish sekembalinya dia ke kursi kepelatihan Liverpool masih mengecewakan, meski dia diyakini merupakan sosok yang paling tepat menyelamatkan The Reds.

Baik sewaktu aktif bermain maupun setelah menjadi pelatih, Dalglish sukses memberi banyak kejayaan buat Liverpool. Puluhan gelar domestik dan internasional dia persembahkan buat klub berjuluk The Reds tersebut.

Saat Dalglish memutuskan kembali menjadi pelatih Liverpool pekan lalu, Liverpudlian berharap besar salah satu legendanya itu bisa memberi hasil yang lebih menggembirakan. The Kop yang terpuruk sejak musim lalu diharapkan bisa diselamatkan oleh Dalglish.

Sayangnya harapan tersebut sejauh ini belum bisa terwujud. Setelah tumbang 0-1 di laga debutnya kontra Manchester United, Steven Gerrard cs takluk atas Blackpool dengan skor 1-2.

Meski menjalani start yang tak mulus, keputusan Liverpool mempekerjakan Dalglish tetap dianggap sebagai langkah yang sangat tepat. Demikian diutarakan legenda hidup The Kop lainnya, Ian Rush.

"Jika Anda mengenal Kenny, dia masuk (ke Liverpool sebagai pelatih) dengan mata terbuka, dia pasti tahu apa yang dia lakukan saat dia menerima pekerjaan itu. Dia sudah menyaksikan Liverpool yang sangat kacau, dan tak diragukan lagi memiliki pendapat sendiri soal apa yang dia butuhkan. Jadi salah jika menyebut dia datang tanpa sama sekali persiapan," cetus Rush di Mirror.

Dilanjutkan Rush, mengangkat performa Liverpool saat ini bukan pekerjaan yang mudah. Butuh waktu panjang buat The Reds mengembalikan statusnya sebagai salah satu klub yang disegani di Inggris dan Eropa. Sesuatu yang dia minta disadari oleh fans.

"Itu tugas yang berat, dan bukan sesuatu yang bisa diubah hanya dalam waktu satu malam. Fans harus realistis dengan ekspektasinya."

"Tapi di waktu bersamaan dia (Dalglish) tak akan takut membuat keputusan yang tegas dan keras karena dia tahu perubahan harus dilakukan di beberapa hal jika tim ingin terus berkembang dan maju ke depan, sesuatu yang sangat mereka butuhkan dalam situasi seperti ini," tuntas Rush.
 
Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)