Free Download Aura DVD Ripper

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 21 Januari 2011 0 komentar
Aura DVD Ripper screenshot
Aura DVD Ripper adalah all-in-one DVD ripping software dan converter video. Dengan program ini, Anda dapat dengan mudah rip film DVD untuk sebagian besar format video populer, WMV, FLV, AVI, MPEG, WMV dan lainnya.
Aura mudah bisa rip DVD ripper DVD film dan mengkonversi video untuk semua media player:

    
* IPod, iPhone, dan Apple TV
    
* Zune, dan PSP
    
* Nintendo Wii, Xbox 360 dan PS3
    
* Sony Walkman, Archos, Sandisk Sansa, iRiver dan Creative Zen
    
* Nokia, BlackBerry, GPhone, dan ponsel lainnya
    
* Palm Treo Series, HP IPAQ, HTC Touch Diamond, Dell Axim, dan lainnya  Pocket PC 


Aura mudah ripper DVD adalah shareware yang indah yang memungkinkan Anda mencoba program tersebut sebelum membeli. Anda dapat klik link berikut untuk men-download program DVD ripper mudah dan mencobanya. Download mudah DVD ripper 


Persyaratan Sistem dari DVD ripper mudah: Aura DVD Ripper adalah kompatibel dengan Windows XP, Vista (32-bit). Para ripper DVD mudah adalah tidak kompatibel dengan Vista 64-bit atau Mac OS X. Semoga kita bisa mengembangkan dan merilis versi Mac dari DVD ripper mudah. Untuk saat ini, Anda dapat mendownload dan menggunakan versi Windows dari DVD ripper mudah.

Fitur dari DVD ripper mudah
Aura mudah menggabungkan ripper DVD dengan DVD ripping dan fungsi mengkonversi video dan menawarkan banyak fitur yang cemerlang. Fitur utama dari program ripper DVD mudah meliputi:

    
* Rip film DVD ke MPEG, MP4, AVI, WMV, FLV ...
    
* Rip DVD film untuk iPod, Zune, PSP, ponsel ...
    
* Konversi antara MPEG, AVI, WMV, MP4 dan banyak lagi ...
    
* Download YouTube video, video Nico dan video Google


Cara menggunakan DVD ripper mudah
The ripper DVD Aura mudah user-friendly dan dirancang dengan baik. Pengguna dengan pengetahuan komputer rata-rata dapat mengelola ripper DVD mudah dan menavigasi melalui seluruh proses tanpa kesulitan. Meski demikian, kami hadir di sini tutorial sederhana untuk menunjukkan Anda bagaimana untuk menggunakan DVD ripper mudah untuk film DVD rip dan convert video ke format video target.
Aura mudah ripper DVD terbuka untuk percobaan gratis.

 
1. Ketika download DVD ripper mudah selesai, klik dua kali file setup didownload, dan ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan instalasi ripper DVD Aura mudah.
Persyaratan Sistem dari DVD ripper mudah: Aura DVD Ripper adalah kompatibel dengan Windows XP, Vista (32-bit). Para ripper DVD mudah adalah tidak kompatibel dengan Vista 64-bit atau Mac OS X.  



2. Membeli lisensi untuk ripper DVD mudah dan mendaftar program
Setiap kali Anda puas dengan mudah ripper Aura DVD, Anda dapat membayar sejumlah kecil uang untuk membeli lisensi untuk program dan semua perangkat lunak Aura multimedia lainnya.

3. Jalankan program DVD ripper mudah
Jalan pintas ke DVD ripper Aura mudah akan ditambahkan ke desktop Anda secara default. Cukup klik dua kali ikon ripper DVD Aura mudah untuk membuka program. 



4. Load DVD atau menambahkan video ke DVD ripper mudah
Dengan ripper DVD Aura mudah, Anda dapat menambahkan film DVD dari disk, DVD folder, folder video dan perangkat DV. Anda bahkan dapat mengimpor YouTube, MetaCafe dan video Nico dari situs web video online. Para ripper DVD akan mudah men-download video secara online yang ditentukan ke komputer Anda dan kemudian mengkonversikannya ke target format video.  



5. Preview dan mengedit video di Aura mudah DVD ripper
Sebelum melanjutkan ke tekan tombol "Encode" tombol, luangkan waktu untuk melihat film DVD atau video. Anda dapat menghapus video yang tidak diinginkan atau bagian atau menggabungkan beberapa klip video ke dalam satu video.  



6. Pilih format output target
Dengan ripper DVD Aura mudah, Anda dapat DVD rip dan mengkonversi video ke berbagai format video populer dan berbagai media player.  


7. Tentukan parameter output 
Aura mudah ripper DVD menyediakan pilihan kustom dinamis bagi pengguna untuk membuat video yang mereka sukai. Dalam DVD ripper mudah, Anda dapat memodifikasi banyak parameter.

Untuk Sobat Liverpool Always |--SILAHKAN DOWNLOAD DISINI--|

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)