Suarez Siap Main di Premiership

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 24 Januari 2011 0 komentar
 
Amsterdam - Keinginan Liverpool untuk menggaet Luis Suarez nampaknya semakin dekat dengan kenyataan. Setelah Suarez menyatakan kesiapannya bermain di Premiership.

Dalam sepekan terakhir kencang beredar rumor Suarez akan mendarat di Anfield untuk segera dikontrak The Reds. Hingga kini yang masih menjadi kendala adalah persoalan harga di mana Ajax meminta 25 juta poundsterling sementara Liverpool masih mencoba bertahan di angka 18 juta pounds.

Jika kedua klub mungkin saat ini tengah bernegosiasi, kabar gembira sudah didapat dari sang pemain terkait keinginan kuatnya untuk merumput di Liga Inggris. Suarez menilai suasana kompetisi di negara sangat mengundang minatnya untuk mencoba peruntungannya di sana.

"(Inggris) dengan liganya sangat menarik perhatianku, negara di mana sepakbola di sana berkemban dengan sangat bagus. Bersama Liga Spanyol, mereka adalah liga terbaik di dunia," sahut Suarez kepada Sunday Times.

"Di Inggris banyak klub yang bisa menjadi menjadi juara dan mereka juga sangat kuat di level Eropa, terutama di Liga Champions," sambungnya.

Meski awalnya sempat meragukan apakah dia akan bisa beradaptasi dengan kultur sepakbola di sana yang cepat dan mengutamakan kekuatan fisik, Suarez akhirnya memantapkan niatnya untuk hijrah ke sana, usai melihat penampilan Carlos Tevez yang gemilang di Liga Inggris.

"Aku selalu berpikir Liga Inggris itu bukanlah gayaku. Namun aku melihat Tevez bermain di Boca dan Corinthians dan aku tidak pernah membayangkan dia akan bermain di Premie League," ujar pemain internasional Uruguay itu.

"Ketika aku melihat cara Tevez bermain di sana aku pikir aku bisa menjadi pemain besar di Inggris. Itu karena energi dan semangat yang ada dalam permainan di Liga Inggris. Kini aku pikir sepakbola seperti itulah yang cocok bagiku," tuntasnya.
 
Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)