Agger Pertimbangkan Opsi Hengkang

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 05 Januari 2011 0 komentar
Daniel Agger - Liverpool (Getty Images)
Daniel Agger memberi tahu kubu Liverpool ia ingin ditransfer jika tidak mendapat jaminan tempat di tim utama.

Hal ini disampaikannya setelah ia pulih dari masalah cedera, namun tak kunjung mendapat kesempatan tampil sebagai starter di skuad Liverpool musim ini.

"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Liverpool, tapi bukan saya yang memutuskan apakah saya bisa bermain," katanya kepada harian Denmark Jylland Posten, Rabu (5/1).

"Jika saya tidak bermain dan saya tidak cedera, saya tak punya alasan duduk di bangku cadangan. Saya kini di usia tertentu dan saya merasa saya punya kualitas bermain di klub ini."

"Jadi jika saya tidak dimainkan dan saya di bangku cadangan untuk sementara waktu, tentunya saya tak ingin berada di sini. Karenanya saya akan melihat pilihan yang saya miliki," tandasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/01/05/2290497/agger-pertimbangkan-opsi-hengkang

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)