Free Download Pandora Recovery Terbaru 2010

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 04 Januari 2011 0 komentar
Proses pemulihan file sebelumnya tidak pernah semudah ini. Tetapi kini berkat Pandora recovery, semuanya menjadi begitu mudah dan cepat. Aplikasi ini banyak menarik minat pengguna karena kemampuannya dalam menemukan dan mengambil kembali data yang hilang.
Tampilan antar muka pada Pandora recovery sangatlah sederhana. Apik dan dirancang dengan menu yang sederhana dan mudah. Tombol-tombolnya terletak di bagian atas jendela panel, sedangkan menu ‘pohon’ berisi folder pada hardisk – untuk ditelusuri – terletak di sidebar. Tapi yang paling menonjol adalah wizard program dengan tugas beratnya yaitu melakukan pencarian file yang hilang.
Aplikasi Pandora recovery ini memiliki 3 setting pencarian, yaitu Browse, Search dan Deep Scan. masing-masing memiliki fungsi dan deskripsi tersendiri yang pada saat penggunaannya, dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Masing-masing sistem pencarian tersebut juga memiliki tampilan antar muka yang berbeda.
Pada Deep Scan, anda dapat mendeteksi jenis file yang terhapus. Setelah anda memilih jenis file untuk di-scan (pilihannya : semua file, file gambar, foto, file arsif, dan musik), maka program akan segera memindai hardisk. Setelah berhasil ditemukan, maka prorgam akan berhenti memindai.
Kami menyukai link bantuan cepat yang terletak di seluruh tampilan antar muka yang berfungsi untuk menjawab pertanyaan tertentu. tetapi sayangnya, Pandora recovery ini tidak menyertakan file bantuan built-in yang benar-benar menyeluruh.

-SILAHKAN DOWNLOAD DISINI-


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)