Free Download Norton AntiVirus 2011 18.5.0.125

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 11 Januari 2011 0 komentar
Norton AntiVirus adalah salah satu perangkat lunak antivirus yang paling populer di. Hal ini dapat mendeteksi dan menghilangkan virus, spyware dan Ancamannya lainnya. Pemindai otomatis mendeteksi perangkat lunak berbahaya dan ancaman dari hard drive anda, email dan lampiran IM.
Perangkat lunak ini menawarkan perlindungan terhadap ancaman tersembunyi dan cepat-penyebaran email yang terinfeksi. The update database terus pemindai Anda up-to-date terhadap bahkan ancaman terbaru.
Symantec Norton AntiVirus 2011 - Winning perlindungan terhadap virus, spyware, dan ancaman berbahaya lainnya! Heuristik mendeteksi ancaman Spyware, mendeteksi serangan blok internet worm, dan melindungi email. 

Norton AntiVirus blok virus dan spyware dengan perlindungan canggih. Ini membantu melindungi seluruh komputer Anda oleh virus berhenti, spyware, dan risiko keamanan lainnya. Norton AntiVirus bekerja di latar belakang sehingga Anda bisa berselancar internet, membaca berita, bermain game, dan software download atau musik tanpa gangguan. Hal ini juga memindai dan membersihkan semua email dan instant messaging (IM) lampiran, mencegah Anda dari menerima virus, atau menyebarkannya kepada orang lain. Dengan set-dan lupa-itu fungsi, Norton AntiVirus memeriksa pembaruan secara terus menerus dan otomatis blok baru dan ancaman yang muncul dari mendapatkan pada sistem anda. Selain update perlindungan, Norton AntiVirus menyediakan fitur produk baru tersedia di seluruh berlangganan layanan Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)