Liverpool - Everton: Kemenangan Pertama Dalglish?

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 16 Januari 2011 0 komentar
FA CUP,KENNY DALGLISH,LIVERPOOL VS EVERTON(Getty Images) 
Ujian berikutnya Kenny Dalglish dalam menangani Liverpool. Setelah di dua ujian pertama gagal, kalah kontroversial dari Manchester United di Piala FA dan Blackpool di Liga Primer Inggris, kini saatnya bagi Liverpool, juga Dalglish mencari momen menentukan untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Kemenangan atas Everton di Anfield besok bisa menjadi jawabannya. Menang di laga penuh rivalitas, bisa mengangkat moral pemain yang saat ini mulai menyentuh titik kritis.

Hanya saja, Liverpool harus melakoni laga ini tanpa kapten Steven Gerrard, bek andalan Jamie Carragher, dan Joe Cole yang mengalami cedera engkel.

Sebaliknya, Everton hanya akan ditinggal Tim Cahill yang menjalani tugas negara bersama Australia di Piala Asia. Ada pun Phil Jagielka kondisinya masih meragukan.

Secara statistik, Liverpool tak bisa membanggakan penampilan mereka. Di pertemuan pertama di Goodison Park, Everton bisa mencuri kemenangan atas Liverpool.

Sementara dalam laga di Anfield, duel kedua tim tak banyak gol tercipta. Empat partai terakhir tuntas dengan hanya empat gol tercipta, termasuk kemenangan Liverpool 1-0 musim lalu.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Kelly, Meireles, Poulsen, Lucas, Jovanovic, Torres, Kuyt.

Everton: Howard, Neville, Distin, Heitinga, Baines, Coleman, Arteta, Fellaini, Pienaar, Saha, Beckford.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)