Torres Beri Dalglish Kemenangan Pertamanya

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 23 Januari 2011 0 komentar
EPL ; Fernando Torres, Wolverhampton Wanderers v Liverpool (Getty Images) 
Kenny Dalglish akhirnya bisa mencatat kemenangan dalam perannya menangani Liverpool musim ini. Tiga poin diraih saat timnya dijamu Wolverhampton Wanderers di Molineux, Sabtu (22/1) malam WIB dengan kemenangan 3-0.

Adalah Fernando Torres yang menjadi bintang di pertandingan ini. Striker Spanyol itu mencetak dua gol untuk meraih poin penuh di kandang lawan.

Hasil tersebut cukup untuk membawa Liverpool naik ke posisi sepuluh dengan 29 angka. Sebelumnya, Liverpool ada di posisi 13.

Bahagia bagi Liverpool, namun petaka bagi Wolves, karena posisi mereka tak beranjak dari peringkat 19 dengan 21 angka.

Tampil di hadapan pendukung Wolves, Liverpool tampil menekan sejak awal laga. Fernando Torres mendapat kesempatan pertamanya di menit 21, meski bola berhasil diselamatkan Hennessey.

Upaya Raul Meireles setelah mendapat umpan Torres juga belum tepat sasaran di menit 32. Sepakan Maxi tiga menit berselang juga masih bisa diselamatkan Hennessey.

Baru di menit 36 Liverpool bisa unggul. Lolos dari jebakan offside, Meireles membawa bola ke daerah berbahaya Wolves untuk kemudian memberikan umpan kepada Torres dan dituntaskan dengan sempurna penyerang asal Spanyol itu.

Nenad Milijas sempat mendapat kesempatan menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama. Tapi Pepe Reina sigap mengamankan gawangnya.

Lima menit laga babak kedua dimulai, Liverpool bisa menggandakan keunggulan mereka lewat tendangan cantik Meireles. 2-0 untuk Liverpool.

Di menit 74, Jonjo Shelvey mendapat kesempatan memasukkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga ini. Hanya saja bola sepakannya masih melambung dari gawang.

15 menit dari berakhirnya waktu normal, tempo permainan cenderung menurun. Namun Liverpool masih bisa melesakkan satu gol tambahan, yaitu lewat sepakan keras Torres dari jarak dekat. Skor 3-0 pun bisa diamankan Liverpool hingga berakhirnya laga.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)