EKSKLUSIF: Torres Dihargai £50 Juta Plus Anelka

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 30 Januari 2011 0 komentar
EPL : Fernando Torres, Tottenham Hotspur v Liverpool (Getty Images)  
Chelsea belum menyerah untuk mendatangkan Torres meskipun tawaran pertama mereka sudah ditolak Liverpool. Mereka siap melayangkan tawaran baru yang diyakini akan sulit ditolak The Reds.

Kalau sebelumnya mereka mengajukan tawaran sebesar £40 juta plus Daniel Sturridge, tapi tawaran itu diyakini ditolak karena Liverpool ingin harga yang lebih tinggi plus pemain yang lebih berpengalaman.

Menurut kabar dari GOAL.com UK, The Blues siap memberikan tawaran sebesar £50 juta plus Nicolas Anelka yang kebetulan pernah memperkuat Liverpool pada pertengahan musim 2001/02.

Sturridge dianggap gagal bersinar di Chelsea sejak didatangkan dari Manchester City pada 2009. Anelka diyakini akan menjadi partner yang pantas bagi penyerang baru Liverpool, Luis Suarez yang didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Meskipun Liverpool sudah menolak, tapi Chelsea meyakini Torres akan segera berlabuh di Stamford Bridge, setidaknya pada akhir musim ini karena penyerang asal Spanyol itu sendiri yang mengajukan permintaan untuk berpindah klub.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)