Liverpool-Ajax Sepakat Soal Suarez

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 29 Januari 2011 0 komentar
 
Liverpool akhirnya mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam terkait pembelian Luis Suarez. Striker Uruguay itu tinggal menuntaskan kesepakatan pribadi dan tes medis sebelum resmi berseragam The Reds.

Liverpool harus mengeluarkan uang hingga 26,5 juta euro (sekitar Rp 323,7 miliar) untuk memboyong Suarez ke Anfield. Demikian dikabarkan oleh situs resmi The Kop.

Liverpool kini sedang menjalani negosiasi dengan Suarez terkait kesepakatan pribadi, yang di antaranya meliputi jumlah bayaran dan durasi kontrak. Setelahnya pesepakbola 24 tahun akan menjalani tes medis sebelum benar-benar resmi gabung dengan 'Si Merah'.

"Liverpool FC mengumumkan kalau siang ini kami telah mencapai kata sepakat untuk pembayaran hingga sebesar 26,5 juta euro dengan Ajax untuk transfer Luis Suarez, sang pemain masih akan melakukan tes medis."

"Liverpool telah diberikan izin oleh Ajax untuk membicarakan kesepakatan pribadi dengan pemain dan perwakilannya," demikian pernyataan resmi The Reds di situsnya.

Tercapainya kesepakatan antara Liverpool dengan Ajax menyudahi tarik ulur antara keduanya yang sudah berjalan sekitar satu pekan ke belakang. Liverpool memang butuh pemain depan tambahan setelah Ryan Babel dilepas ke Hoffenheim beberapa hari lalu.
Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)