Liverpool Dukung Penuh Dalglish

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 20 Januari 2011 0 komentar
Kenny Dalglish - Liverpool (Getty Images)  
Kenny Dalglish diklaim boleh berkonsentrasi penuh untuk meningkatkan kualitas Liverpool di sisa kompetisi musim ini. Pasalnya, semua pihak di internal tim memberikan dukungan penuh untuknya.

Chairman Tom Werner yang memastikan hal ini. Pihaknya menegaskan Dalglish akan mendapat sokongan penuh, termasuk dalam hal transfer.

"Kami merasa sangat percaya diri kami telah menunjukkan perkembangan. Tidak ada yang namanya sukses semalam, skuad kami sudah tidak konsisten, dan kami berharap ada peningkatan dalam waktu dekat," jelas Werner.

Dia juga menyatakan jika Dalglish sudah memiliki persyaratan yang cukup untuk bisa mengangkat tim, yaitu mendapat kepercayaan dari pemain dan kualitas sebagai manajer.

"Kami akan segera melihat hasil yang lebih baik. Kenny sudah membuktikan sejauh ini sudah luar biasa. Kami puas," tegasnya.

Untuk masalah transfer, Werner berharap Liverpool bisa mendatangkan pemain yang jauh lebih muda.

"Kami sudah mengidentifikasi sejumlah target dan berharap bisa meraih kesuksesan. Saya berharap adanya kemajuan, kami punya sumber daya untuk berkembang, kami tidak ingin gelap mata dalam belanja pemain, tapi tim kami harus bisa lebih muda," tandasnya.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)