RESMI: Liverpool Pecat Hodgson

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 09 Januari 2011 0 komentar
EPL,Roy Hodgson,Blackburn Rovers vs Liverpool(Getty Images) 
"Kami berterima kasih atas usaha Roy selama enam bulan terakhir ini, tapi kedua pihak merasa keputusan terbaik bagi klub adalah dia turun dari posisi sebagai manajer tim. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan."

Demikian bunyi pernyataan dari pemilik Liverpool, John Henry, yang terpasang di situs resmi The Reds usai memutus kontrak Roy Hodgson, manajer yang baru bertugas di awal musim 2010/11. Liverpool dan eks manajer Fulham itu sepakat berpisah dengan kesepakatan mutual.

Kenny Dalglish didaulat sebagai arsitek pengganti hingga akhir musim, dan akan mulai bertugas saat melawan Manchester United di Piala FA, Minggu (9/1).

"Saya melalui beberapa bulan terakhir sebagai salah satu momen yang paling menantang dalam karier saya," komentar Hodgson.

"Saya sangat sedih karena tak bisa meninggalkan jejak di skuad, tak sempat diberi waktu untuk memboyong pemain-pemain baru ke klub di jendela transfer ini dan tak mampu menjadi bagian dari proses pembangunan kembali di Liverpool."

"Klub ini memiliki beberapa pemain hebat yang berkelas dunia. Sangat menyenangkan dapat bekerja bersama mereka dan saya berharap seluruh skuad dapat tampil baik di sisa musim ini."

Chairman Liverpool, Tom Werner, meyakini Dalglish sebagai penerus Hodgson memiliki kapabilitas untuk membangkitkan klub dari masa-masa sulit.

"Kenny akan membawa pengalamannya dalam posisi ini dan mengambil alih manajemen dan kepemimpinan hingga akhir musim," tuturnya.

Liverpool untuk sementara terpuruk di posisi 12 klasemen Liga Primer Inggris setelah menelan tiga kekalahan dari empat partai terakhir. Dengan tipisnya peluang untuk meraih posisi di empat besar guna tampil di Liga Champions musim depan, target mereka untuk Dalglish di sisa musim ini hanyalah membawa kembali stabiltas dalam tubuh klub.

Thanks By : http://goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)