Dalglish Siap Bangkitkan Magis Torres

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 12 Januari 2011 0 komentar
 
Liverpool - Baru enam gol diciptakan Fernando Torres di Liga Inggris musim ini, dan untuk bomber sekelasnya ini adalah anomali. Kenny Dalglish yang baru ditunjuk menjadi caretaker Liverpool siap membangkitkan Torres lagi.

Dalam tiga musim sebelumnya, Torres minimal mencetak dua digit gol per musim. Dari 24 gol di musim perdananya, El Nino berurut-turut mencatat 14 dan 18 gol. Kini sudah setengah kompetisi berjalan, tapi ia baru mencetak enam.

"Sangat aneh untuk pemain sekaliber dirinya ketika Anda berbicara soal kurangnya kepercayaan diri," ujar Dalglish seperti dilansir ESPN Star.

"Pada saat bersamaan dia adalah pencetak gol kelas satu dan setiap orang menakuti keberadaannya di lapangan. Saya harap, saya bisa membantunya. Dan saya siap melakukan cara apa pun yang saya bisa."

Dalglish juga berpendapat Torres belum kehilangan daya magisnya. Yang bisa ia lakukan sekarang adalah membangkitkan kembali daya magis tersebut.

"Seseorang bertanya kepada saya, apakah saya punya sihir untuk Fernando? Saya bilang, saya tak butuh itu. Dia sudah punya sendiri," tuntasnya.

Thanks By : http://detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)