Rijkaard & O'Neill Kandidat Pengganti Hodgson

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 01 Desember 2010 0 komentar
Frank Rijkaard (Galatasaray) (galatasaray.org) 
Liverpool kembali mengalami kekalahan dan belum mampu menampilkan permainan yang konsisten. Mereka masih tertahan di papan tengah Liga Primer Inggris.

The Reds juga belum menunjukkan tanda-tanda untuk bangkit dan bisa saja semakin terperosok pada akhir musim ini. Kinerja Hodgson pun semakin dipertanyakan.

Pelatih senior asal Inggris itu kembali terancam dipecat. Menurut beberapa media di Inggris, para petinggi Liverpool sedang bersiap-siap mencari kandidat pengganti Hodgson yang bisa saja dipecat dalam waktu dekat ini.

Menurut Footylatest, Frank Rijkaard menjadi salah satu kandidat utama. Mantan pelatih Barcelona ini diyakini akan membuat The Reds tampil lebih atraktif lagi.

Namun menurut CaughtOffside, Martin O'Neill juga termasuk salah satu kandidat kuat pengganti Hodgson. Mantan pelatih Aston Villa ini bisa menjadi pilihan yang lebih 'aman' karena sudah memahami seluk-beluk sepakbola Inggris.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)