Hodgson Ingin Selamatkan Karir Bentley

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 16 Desember 2010 0 komentar
David Bentley (Getty Images)
Manajer Liverpool Roy Hodgson telah mengindikasikan bakal mendatangkan pemain baru saat bursa transfer musim dingin pada Januari nanti. 

Nama David Bentley berada dalam daftar pemain yang diinginkan Hodgson.


Bentley belakangan ini jarang mendapat kesempatan untuk tampil di tim inti Tottenham Hotspur. Dilansir The Metro, winger klub London itu kemungkinan besar bergabung dengan Liverpool pada awal tahun. Liverpool sudah menyiapkan dana sebesar £5 juta.


Masa depan winger berusia 26 tahun itu di White Hart Lane saat ini sedang tidak pasti. Padahal, Bentley disebut-sebut bakal menjadi bintang Inggris setelah direkrut Tottenham senilai £18 juta dari Blackburn Rovers.

Hanya saja, cedera berkepanjangan yang dialami Bentley membuat ia tidak bisa memperlihatkan performanya secara maksimal. Bentley dikabarkan sudah siap meninggalkan The White Lily jika ada klub yang menawarnya dengan harga sesuai.

Hodgson sebelumnya menyatakan, ia membutuhkan seorang winger yang lincah, dan ia melihat potensi itu ada pada diri Bentley. Perwakilan Bentley sudah menyebut angka £5 juta kepada Liverpool.

http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2010/12/16/2262963/hodgson-ingin-selamatkan-karir-bentley

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)