Liverpool Beri Tiket Gratis Untuk Anak-Anak

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 09 Desember 2010 0 komentar
Supporters Of Liverpool Football Club Demonstrate Outside The High Court (Getty Images) 
Pemilik baru Liverpool memberikan tiket gratis kepada anak-anak yang menyaksikan laga The Reds di Anfield bersama orang tuanya saat pertandingan Liga Europa melawan FC Utrecht.

Citra Liverpool sempat terpuruk di mata fans ketika saham masih dimiliki Tom Hicks dan George Gillet. New England Sports Ventures [NESV] kemudian mengambil alih kepemilikan saham pada Oktober lalu.

Selain itu, pemberian tiket gratis ini bertujuan untuk memenuhi stadion ketika menjalani laga terakhir Grup K Liga Europa melawan Utrecht.

Batas maksimum tiket gratis ini diperuntukan bagi fans yang berusia di bawah 17 tahun. Tiket gratis itu diberikan bila seorang penonton dewasa membeli tiket seharga 20 poundsterling. Harga tiket untuk laga melawan Fulham meningkat dua kali lipat.

Klub-klub Inggris mempunyai kebiasaan memberi diskon tiket untuk pertandingan non-liga. Namun jarang yang memberikannya secara cuma-cuma.

“Kami telah mendengarkan kemauan fans sejak mengambil alih klub ini. Satu hal yang penting adalah menjadikan generasi baru fans selalu bisa menyaksikan aksi tim,” ujar ketua Liverpool Tom Werner di laman resmi klub.

“Ini merupakan langkah kecil kami. Pada tahun ini, keluarga di Liverpool telah mengalami masa sulit, terutama yang ingin mengajak anak-anak mereka ke stadion. Kami telah memutuskan memberikan tiket gratis untuk pertandingan melawan Utrecht kepada anak-anak.”


http://goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)